Kunjungan SMP IT Al-Fityan ke Pontianak Interactive Center

MAN 2 Pontianak Raih Juara 1 Lomba Film/Video Pendek Antar SMA/SMK Se-Kota Pontianak 2019
21/10/2019
Diskominfo Pontianak Gelar Pontianak Geek Festival 2019
03/12/2019

Kunjungan SMP IT Al-Fityan ke Pontianak Interactive Center

Senin (21/10/19) Pontianak Interactive Center menerima kunjungan dari SMP IT Al-Fityan Kubu Raya. Sebanyak 45 siswa dan 3 guru pendamping SMP IT Al-Fityan Kubu Raya datang dan langsung diterima oleh Kepala Seksi Pusat Layanan Pengaduan Diskominfo Kota Pontianak, Sri Wulani Rezeki Elida, S.Si., MA., MSE.

Al-Fityan School Kubu Raya merupakan salah satu lembaga pendidikan mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT), Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT), Sekolah Menengah Tahap Pertama Islam Terpadu (SMPIT) sampai dengan Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT).

Sekolah yang beralamat di Jalan Raya Kakap Pal 7, Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Pal IX, Kubu Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat ini menggunakan kurikulum yang berbeda dengan kurikulum sekolah yang lain seperti MIN, MTsN, MAN, SD, SMP, SMA, dan SMK. Sekolah Islam Terpadu cenderung memiliki kurikulum sudah lebih maju dibandingkan sekolah yang disebutkan tadi. Sehingga para orang tua siswa di kota-kota besar atau orang tua yang berpendidikan tinggi menyekolahkan anaknya di sekolah Islam Terpadu. Karena disini memiliki manhaj keislaman yang sangat kental dan kekinian. Kunjungan belajar ini terkait kegiatan siswa yaitu Outing Class SMP IT Al-Fityan Kubu Raya tahun ajaran 2019-2020. Pada kunjungan ini, siswa diperkenalkan dengan Smart City Kota Pontianak serta pemanfaatan teknologi yang telah dilakukan Pemkot Pontianak, salah satunya portal smartcity.pontianakkota.go.id

itu

Comments are closed.

'