MAN 2 Pontianak Raih Juara 1 Lomba Film/Video Pendek Antar SMA/SMK Se-Kota Pontianak 2019

Lomba Film/Video pendek antar SMA/SMK se-Kota Pontianak kembali diadakan pada Tahun 2019.  Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Bidang Informasi Komunikasi dan Persandian, Sebanyak 16 tim mengikuti kompetisi adu karya kreatif yang telah dibagi menjadi dua tema yakni, Tema Destinasi Wisata dan Kuliner, serta Tema HOAX. Selain kompetisi, peserta sebelumnya juga telah diberikan pelatihan yang dilakukan pada Sabtu, 14 September 2019 lalu. Sebelumnya, 10 Nominasi Lomba Film/video Pendek telah diumumkan pada tanggal 17 Oktober 2019.

Malam Pengumuman Lomba Film/video Pendek Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak diadakan di Halaman Parkir Mega Mall pada acara Creative & Cullinary Festival pada tanggal 20 Oktober 2019. Sebanyak 6 tim berhasil meraih nilai terbaik di antara karya-karya hebat yang telah diseleksi ketat oleh tim Juri.

Penghargaan kepada para juara diberikan langsung oleh Ketua PKK Kota Pontianak, Ibu Yenni Kamtono. 6 Tim Juara Lomba Film/video Pendek Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak  tersebut adalah :

1. Juara 1 MAN 2 PTK Team Esxone Tema Destinasi Wisata dan Kuliner.

2. Juara 2 SMA N 3 PTK Team ACTIVA B tema HOAX

3. Juara 3 SMK N 6 PTK Team Rass Production tema Destinasi Wisata dan Kuliner

4. Juara Harapan 1 SMA N 4 PTK Team JUR SASTRA MOVIE Tema HOAX.

5. Juara Harapan 2 SMA SANTO FRANSISKUS Team SFA TEAM Tema HOAX.

6. Juara Harapan 3 SMA N 7 PTK Team SEVENEMATIC Tema Destinasi Wisata dan Kuliner.